Minggu, 09 Agustus 2009

Hacking Mendapatkan Password Friendster dengan Cain & Abel

Setelah kemaren mendaftarkan (mensubmit) blog ini ke http://www.google.com/analytics/ dan hari ini saatnya untuk melihat fitur-fitur apa aja yang ada. Weleh-weleh emang buatan google manteb. banyak banget fitur untuk melihat statistik blog kita. Jadi silahkan daftarin ya. Salah satu fitu yang saya perhatikan yaitu Content by Title di mana kita bisa melihat postingan mana yang paling populer dikunjungi orang.

Saya sendiri sempat terkejut dengan statistik tersebut, ternyata banyak orang sekarang ini yang sedang asyik dengan hacking password friendster dibandingkan dengan Make Money from Blog.

Melihat banyaknya penggemar tentang hacking friendster, saya akan mencoba meberi sedikit cara bagaimana mengatasi cara hacking-hacking terdahulu yang sudah expired. Cara ini sebenarnya sangat mudah, namun ada syarat-syarat yang harus di penuhi. Ok langsung aja…

Yang diperlukan adalah 1. Register dulu di sini, agar memudahkan anda mendownload program yang saya berikan. 2. Cain & Abel, jika belum punya silahkan download terlebih dahulu (free, setelah melakukan registrasi). 3. Komputer. 4. Sebungkus rokok atau cemilan buat nyantai..

Caranya..

  1. Install dulu Cain & Abel (login komputer harus Administrator)
  2. Konfigurasikan network card dengan memilih menu "Configure", pilih network card yang sesuai
  3. Start sniffer (klik tombol Start sniifer
  4. klik tab Sniffer (yang atas), klik kanan di tengah field kosong, pilih Scan MAC Addresses
  5. Kalo udah dapet MAC address-nya, pilih tab APR (bawah)
  6. Klik field atas yang kosong, tekan tanda + (di bawah menubar)
  7. Pilih salah satu (atau semuanya juga bisa sih) IP address, klik OK
  8. Klik tombol Start/Stop APR di sebelah tombol Start/Stop Sniffer
  9. Kalo udah, IP address yang lagi diracuni (poisoning) bakal keliatan
  10. Sekarang, klik tab Password (di bawah), kalo kamu beruntung orang yang lagi login di komputer sebelah bisa keliatan password dan user ID-nya

Syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah Orang yang akan kamu lihat passwordnya harus berada dalam 1 jaringan (LAN) atau 1 Warnet.

0 komentar:

Template by : Tores TKJ